Kamis, 03 November 2016

Tajuk rencana kepopuleran SEO

Pernahkah Anda mendengar istilah belajar SEO dan berpikir untuk diri sendiri "apa yang di dunia adalah SEO? Apakah itu singkatan pesan teks yang lain? Saya akan mengakui bahwa saya bingung untuk sementara waktu dan tidak tahu apa yang dimaksud SEO, tapi kemudian saya melakukan beberapa penelitian dan diberitahu bahwa SEO sebenarnya berarti optimasi mesin pencari. Jadi ini adalah cara untuk organik membuat orang untuk melihat situs Web Anda. ini berarti Anda tidak membayar untuk membayar per klik dan benar-benar datang dengan rencana untuk membuat orang untuk melihat situs web Anda. ini adalah metode untuk mendapatkan halaman Anda peringkat tinggi di Google. Sekarang ini jelas lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, jadi artikel ini akan berbicara tentang SEO, yang baik, yang buruk, dan jelek.

Ini adalah bagaimana Wikipedia mendefinisikan SEO "(SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau halaman web di mesin pencari '" alami, "atau un-bayar hasil pencarian (" organik "atau" algorithmic "),. Huh ? bagaimana tepatnya hal itu terjadi? Anda lihat ini adalah masalah dan di mana perdebatan datang ke dalam bermain, namun saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana jika Anda seorang SEO terampil profesional maka Anda bisa datang dengan rencana pemasaran SEO penuh untuk mencapai ini Untuk orang-orang yang berdebat jika SEO adalah hal yang nyata atau scam hasil., dengarkan.

Mari kita mulai dengan tidak memikirkan SEO sebagai papan dart lagi, ahli SEO tidak tanpa tujuan melemparkan anak panah di papan dan berharap sesuatu yang menarik di. Pertama saya akan memberitahu Anda tentang Pilar SEO yang satu harus mengikuti untuk memulai kampanye SEO mereka.

Struktur situs
• Sejarah Domain - usia website dan usia profil backlink yang benar-benar apa maters.
• Standar Hormat (W3C) - ini berarti tidak website mengikuti standar yang ditetapkan oleh World Wide Web Consortium.
• Page waktu loading - Google dan mesin pencari lain seperti loading cepat kali dan akan peringkat Anda lebih tinggi untuk itu.
• Arsitektur tempat - ini adalah kegunaan dari situs, baik untuk bot Google dan pengguna yang sebenarnya. Dapatkah orang mengetahui situs Anda?

Tajuk rencana
• Volume - Jumlah keseluruhan teks dan gambar yang Anda miliki. Isi lebih unik yang lebih baik.
• Content Optimization - Mengetahui bagaimana menggunakan jumlah yang tepat dari kata kunci per halaman dan apa kata-kata untuk menghubungkan di dalam halaman dan eksternal
• Struktur Konten - Pengetahuan tentang kapan, di mana, dan seberapa sering menggunakan H1, H2, atau H3 tag. Juga mengetahui kata-kata apa yang harus digunakan dalam tag ini.
• Kesegaran - Menjaga konten Anda segar dan selalu menambahkan untuk memukul.
• Ragam - Pastikan konten Anda adalah editorial, menggunakan video, podcast, infografis, dan mendorong interaksi pengguna.

Kepopuleran
• Backlinks Volume - Ini adalah jumlah backlink yang telah baik dikaitkan dengan Anda secara alami atau yang telah dibangun. Hal ini terjadi karena konten yang baik.
• Backlinks Kualitas - Jika Anda memiliki konten yang besar, Anda akan mendapatkan backlink berkualitas, dan 1 kualitas backlink dari sumber yang terpercaya dapat membawa beban lebih dari 100 backlink tingkat rendah.
• Kehadiran Sosial - Setelah kehadiran sosial terkemuka di semua jaringan, yang membuat Anda terlihat.
• Keterlibatan Sosial - Terlibat dengan jaringan sosial Anda akan membuat Anda relevan, dan menyebabkan orang yang terhubung ke Anda, dan mungkin dapat menyebabkan konten Anda akan virus.

Setelah Anda, sebagai ahli SEO, tahu bahwa informasi dasar saatnya untuk datang dengan strategi SEO untuk website Anda dan ini dapat dilakukan dalam 7 langkah.

1. Kompetitif analisis Intelijen & - ini adalah yang sederhana seperti kedengarannya, tahu pesaing Anda, menganalisis di mana link mereka dan tahu apa yang mereka lakukan secara sosial.
2. Analisis Kata Kunci dan Seleksi - Lakukan penelitian tentang kata kunci apa yang dicari orang dan pilih orang yang dapat Anda bersaing untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.
3. Optimasi lokasi - ini melibatkan tag judul, meta tag, pastikan URL halaman Anda sesuai konten.
4. Penciptaan Konten - Membuat konten segar unik yang mudah dioptimalkan untuk kata kunci yang Anda menyerang, ini adalah baik onsite dan offsite.
5. Menghubungkan - Menggunakan kata-kata yang benar dalam teks jangkar dan mengetahui persentase hak link untuk memiliki pada halaman tertentu.
6. Analisis dan Pelaporan - Mampu membaca situs analisis Anda dan membuat penyesuaian sesuai.
7. Market Intelligence - ini adalah mengetahui target pasar Anda, mengetahui apa yang mereka inginkan dan bagaimana untuk menjangkau mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar