Kamis, 03 November 2016

seorang ahli SEO untuk mengoptimalkan situs

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari.

Tentu saja lebih banyak pengetahuan lebih baik, dan dapat bermanfaat untuk menyewa profesional SEO. Di sisi lain, Anda dapat mengoptimalkan situs Anda sendiri dengan pengetahuan dasar SEO dan melihat hasilnya. Jika Anda memilih untuk menyewa sebuah perusahaan mesin pencari optimasi, Anda dapat membuat keputusan yang lebih jika Anda memahami dasar SEO.

Pilih situs web penyedia hosting yang menawarkan alat, tips dan cara-untuk artikel yang dapat membantu Anda untuk memulai lebih cepat dan lebih sukses di SEO.

Ikhtisar SEO

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, adalah penggunaan berbagai teknik untuk membuat halaman web peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari yang relevan. Tujuan dari SEO adalah untuk membawa lebih banyak orang ke situs web Anda ketika mereka mencari online untuk konten yang Anda miliki di situs Anda.

SEO hanya bagian dari membuat website Anda sukses. Peningkatan lalu lintas akan menguntungkan Anda hanya jika pengunjung target audiens Anda dan mereka menemukan apa yang mereka cari. SEO yang baik membawa audiens yang ditargetkan ke situs Anda. Baik konten website dan desain membantu menjaga mereka di sana.

Bagian pertama dari SEO adalah menciptakan konten berkualitas dengan kata kunci yang relevan di tempat yang benar. Bagian kedua adalah mendapatkan inbound link. Keduanya proyek yang sedang berjalan. pesaing Anda bekerja pada situs mereka, dan algoritma mesin pencari (bagaimana mesin pencari mencetak halaman web) perubahan.

Konten dan SEO

bots mesin pencari dicari adalah konten yang baik, segar, unik, dan terfokus.

Tentu saja bots tidak bisa mengatakan jika halaman Anda yang ditulis dengan baik, tetapi mereka dapat mengetahui apakah Anda sudah terlalu sering digunakan (boneka) kata kunci pada mereka, dan mereka akan menghukum situs Anda.

konten segar memberikan bots alasan untuk datang kembali dan menjelajah situs Anda lebih sering. Menambahkan konten baru ketika Anda bisa, dan memperbarui konten yang ada. Berikan setiap halaman topik sendiri, dan akan melakukan yang lebih baik di hasil pencarian untuk topik itu.

Jika Anda menggunakan konten yang sudah online di tempat lain, mesin pencari dapat memilih untuk menampilkan hanya salah satu halaman dalam hasil pencarian, dan kemungkinan bahwa hal itu tidak akan menjadi milikmu. Membuat konten unik yang disesuaikan untuk situs Anda. pengunjung situs serta bot akan menghargai itu.

Pastikan bahwa bot dapat membaca konten Anda. Mereka tidak bisa membaca Flash atau grafis, dan HTML buruk diformat dapat menghambat bot merayapi situs Anda.

Kata kunci dan SEO

Kata kunci adalah kata-kata dan frase yang digunakan orang untuk mencari secara online. Mereka pergi dari pendek dan umum (ekor pendek), seperti, "kesehatan," untuk panjang dan spesifik (panjang ekor), misalnya, "rumah obat terbaik untuk sakit tenggorokan." kata kunci yang lebih spesifik lebih mungkin untuk membawa pemirsa yang ditargetkan ke situs Anda.

Penelitian dan mengidentifikasi kata kunci yang orang akan menggunakan untuk mencari informasi di situs Anda. Kemudian, gunakan kata kunci di tempat yang benar pada halaman web Anda. Hindari memasukkan kata kunci, yang overusing kata kunci atau menggunakan mereka keluar dari konteks. Membuat teks terdengar alami.

HTML dan SEO

HTML adalah bahasa markup untuk menentukan bagaimana halaman web dan menampilkan konten mereka. Misalnya, jika Anda melihat kode sumber halaman ini, Anda akan melihat <h2> dan </ h2> sekitar setiap pos. Mereka tingkat 2 pos awal dan simbol akhir. Lihatlah <head> bagian halaman (di atas), dan Anda akan melihat <title> tag.

<Title> tag dan <h1> heading adalah tempat yang paling penting untuk menempatkan kata kunci untuk setiap halaman. <Title> tag muncul di bagian atas browser dan dalam hasil pencarian. Hal ini dapat mencapai panjang 64 karakter (atau lebih, namun beberapa mesin pencari mungkin memotong itu). Jika Anda menawarkan layanan lokal, pastikan untuk menyertakan nama kota dan kata kunci lain untuk lokasi Anda. Setiap halaman harus memiliki judul yang berbeda. <H1> heading muncul pada awal konten halaman.

Tingkat pos tertinggi adalah <h1>. Semakin tinggi tingkat heading, dan lebih berat itu diberikan. Kata kunci masih diberi bobot di <h2> dan judul-tingkat yang lebih rendah. Setiap halaman harus memiliki hanya satu <h1> heading, tetapi dapat memiliki banyak <h2>, <h3> dll judul. Judul membantu pengunjung situs serta mesin pencari.

Gunakan kata kunci yang Anda pilih dalam judul, judul, dan dalam seluruh konten, terutama di dekat bagian atas halaman. Kata kunci dalam item bullet diduga membawa lebih berat juga.

Link anchor text adalah tempat yang baik untuk kata kunci, seperti alt teks (teks alternatif untuk gambar). Kata kunci dalam URL juga berharga untuk SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar